Rabu, 03 Desember 2008

tazkiyah dan ucapan selamat dari al-qaeda

Syaikh Ayman Beri Gelar Trio Mujahid Bali Sebagai Pahlawan
Selasa, 02-12-2008 | 13:52:14 WIB

Berita mengejutkan datang dari tokoh Mujahid Internasional, Dr. Ayman Al Zawahiri. Petinggi papan atas Organisasi Jihad Al Qaida ini memberikan gelar pahlawan dan dukungan kepada Trio Mujahid Bali; Amrozi, Imam Samudera, dan Ust. Mukhlas. "Para pahlawan yang tabah ini tahu harganya dan mereka membayar lewat pengorbanan," tutur Syaikh Ayman dalam sebuah rekaman video berdurasi 20 menit ini.

Video yang dirilis oleh media As - Sahab, sebuah media milik Mujahidin Internasional, berisi beberapa pernyataan atas perkembangan terkini dari sosial politik dunia. Lebih lanjut Dr Ayman mengatakan bahwa "Trio Bomber" tersebut telah menempuh sebuah perjalanan panjang, dipenjara, ditindas, dan diperlakukan sewenang-wenang. "Mereka menerima hukuman dengan hati yang tenang," ungkap orang nomor dua di Al Qaida ini lebih lanjut. "Pembunuhan saudara-saudara kami justru membuat kami makin yakin untuk membuatmu dalam bahaya dan mengusirmu dari tanah Islam," ancam Ulama kelahiran Mesir ini.

Video yang dirilis pula oleh situs SITE ini juga menayangkan pandangan Dr Ayman terhadap kebijakan Saudi dan krisis keuangan di Amerika Serikat. Syaikh Ayman mengatakan bahwa krisis keuangan di Amerika akibat dari operasi militer berkepanjangan yang dikampanyekan ke atas Iraq dan Afghanistan. Selain itu beliau juga menuduh keluarga kerajaan Saudi telah "berkolaborasi" dengan Amerika dan Israel dengan tujuan mengurangi intensitas jihad dan perlawanan Mujahidin di Palestina, Afghanistan, dan Iraq. Beliau pun menyebut Konferensi Toleransi Agama yang disponsori PBB, dan juga dihadiri oleh Ulama Al Azhar Mesir, sebagai sebuah "lelucon bodoh." Rekaman video yang dilansir tanggal 28 November ini akan memunculkan spekulasi lebih jauh, benarkah Organisasi Al Qaida telah berkiprah secara aktif di kawasan Asia Tenggara, mengingat kemampuan mobilitas dan pendanaan yang tak terbatas dari organisasi Jihad Internasional ini. (far/MD/SITE)

Tidak ada komentar: